Arsip Blog

Selasa, 24 Desember 2013

Bogor, pelipur lara pasca UAS

Hampir setengah gak percaya, akhirnya UAS BERAKHIR !!!!! sekali lagi gue tekankan di sini UAS telah BERAKHIR yah minimal untuk semester ini. Gue tau UAS akan kembali datang dan menyerap semua isi otak sampe muka pucet, pikiran linglung, perut mules-mules. Yah, UAS akan datang lagi di semester depan -_-
Oke lupakan UAS semester depan, dan jangan pikirkan si ayang SIAK yang selalu setia menunjukkan hasil tugas dan ujianmu selama 1 semester kemarin. Lupakan lupakaaaan :D Yang terpenting sekarang adalah LIBURAN! YEAH! Bagian yang paling gue suka hhe, bagian yang biasanya memperbolehkan gue  untuk menginjakkan kaki ke kota tercinta, Balikpapan. Ketemu mama, papa, kakak, keponakan yang unyu, teman-teman yang punya segudang gosip baru. Haha
Tapi kali ini gue gak akan cerita tentang kepulangan gue ke Balikpapan, karna emang belum pulang. Jadi baydeway, selesai ujian Pengantar Iklan yang menjadi penutup ujian yang paling manis, gue langsung memutuskan untuk pergi liburan sejenak bareng teman-teman gue ke Bogor. Well, gue emang agak stress jalanin ujian kemaren, padet banget. Apalagi iklan yang mengharuskan gue buat bikin paper dengan Calibri 11 sepanjang min 15 halaman. Bener-bener gak habis pikir sama font dan size nya itu loh yang unyu-unyu ngebuat gue harus nulis banyak banget biar nyampe min.15 halaman. Alhamdulillah gue gak ambil peminatan periklanan nantinya :')

Kembali ke liburan gue di Bogor. Sumpah, sebelumnya rencana ke Bogor ini gak ada banget masuk ke rencana liburan gue. Jadi, ceritanya sebelum UAS gue ngebuat acara liburan bareng Euis. Rencana awal pengennya ke Bandung. Dan kita pengennya ala-ala backpacker, tidur di hostel atau gak numpang di kosan siapa aja deh yang penting mau kasih tumpangan. Dan kita udah ngerencanain buat nyiapin budget ke Bandung dengan budget yang seminimal-minimalnya (tanpa direncanain pun budget kita emeng dikit sih hhe). Nah, gue udah napsu banget nih buat ke Bandung, secara gue selama ini gak pernah keliling bandung. Banter banget paling gue ngelewatin doing :'( miris yak. Gue ajak lah temen-temen deket gue yang lain, yakali gue liburan bareng Euis doing. Sepi banget pastinya. Gue ajak Ambar, Sofi, Artika, Anadia, Erlita, siapa lagi gue lupa hmmm. Dan hasilnya Ambar, Sofi, Artika, Anadia mau. Dalam hati gue bilang, "lumayan pergi berenam". Erlita katanya waktu itu gada duit. Tiap hari gue susun rencana  di Bandung nanti, mulai transportasi, akomodasi, sampe di sana kemana aja, makan apa, ngapain aja. Tapiiiiiiiii, ini nih bagian yang gue gak suka! Pas gue konfimasi ke mereka lagi menjelang hari H, mereka katanya gak jadi. gada duit, dll. Oke gue gak nyerah akhirnya gue cari teman yang lain, sampe bujuk-bujuk Erlita lagi buat ikutan. Tapi Erlita katanya gak janji yah yah.
Oke UAS pun udah mau berakhir, dan rencana ke Bandung itu sama sekali belum ketahuan bakal kerealisasi atau gak. Singkat cerita akhirnya kita memutuskan buat ke Taman Bunga di Cipanas. Katanya sih bagus buat ngilangis stress, karna bunga di sana banyak banget (yaiyalah, namanya juga taman bunga). Bardjan katanya mau ikut, Febri juga mau ikutan, Erlita masih mikir-mikir, gue sama Euis udah gak usah di Tanya lagi. Tapiiiiii, pas lama diskusi dan lain-lain. Kita mikir sekarang kan usah masuk waktu liburan pasti puncak cet muacet pol. Jadinya, entah siapa yang mencetuskan ide yang kemaren-kemaren gue ogah banget buat realisasiin. Yaitu keliling Bogor!!! Huuhuhuh, na'asnya nasib gue ini, dari Bandung ujung-ujungnya ke Bogor doang. Dan yang paling terdahsyat adalah rencana buat ke Kebun Raya Bogor wkwkwk. Ujung-ujungnya ke situ juga deh :( yaudah lah ya lumayan daripada gak sama sekali. Karna rencana akhirnya cuman ke Bogor doing dan gak ngabisin banyak biaya, akhirnya gue ajaklah mereka-mereka yang kemaren gak mau ke Bandung karna alasan budget. Gue ajak Ambar, Sofi, Artika. Eh, nyatanya mereka tetep aja gak mau. Hiks
Tapi lumayan lah minimal akhirnya Erlita, Bardjan, Euis, dan teman Euis mau ikutan. Pas hari senin, 23 Desember kita akhirnya ngomongin bakal kemana aja. Dan gue buat itinerary nya :') Mereka ngakak, ke bogor doing pake itinerary, niat banget emang gue hihi
Daaaaan pas tanggal 24 Desember akhirnya kita ber5 akhirnya jadi ke BOGOR !!

bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar