Arsip Blog

Selasa, 17 Desember 2013

Kata mama aku selalu menagis diwaktu kecil
Egois! ya, aku egois memang
Berteriak sekuat tenaga menumpahkan apa yang sulit untuk aku ucapkan
Tanpa peduli apakah mereka suka dengan tangisku

Aku selalu ingat mama yang terus membujukku untuk diam
Tapi semakin dibujuk aku akan semakin menjadi
Egois! Egois memang
Ancaman demi ancaman dari mama tak aku indahkan

Hingga cubitan cubitan kecil hinggap di paha mungilku
Apakah aku diam? TIDAK!
Aku semakin menjadi
Berteriak sekuatnya, menumpahkan air mata sebanyak-banyaknya

Tahukah kalian makna dibalik tangisku itu?
Aku hanya ingin perhatian :')
Semakin sering mama  menyuruhku diam, maka semakin senang diriku
Semakin sering mama mendaratkan cubitan, itu menjadi tolak ukur keberhasilan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar